Merubah Suasana Baru dan Minimalis di Ruang Dapur


Kompor kita — Ingin menghirup kehidupan baru di dapur Anda? Kami siap membantu! Jika Anda mempertahankan anggaran yang ketat, mengapa kita tidak melihat beberapa perbedaan kecil dan halus yang dapat kita buat untuk mencerahkannya?

Langkah pertama adalah membuang semua kekacauan di atas meja. Ini akan membantu membuat dapur Anda terlihat lebih besar dan akan memberi Anda lembaran yang bersih untuk memulai proyek Anda! Ada juga banyak pembelian kecil yang dapat Anda lakukan yang akan berdampak besar.

Mulailah dengan mengganti ketel, toaster, dan stoples Anda dengan yang baru dan bergaya dan cerah.

Buat Pernyataan Di Dapur

Tetap pada tema yang unik dan berani. Pikirkan tentang mengganti jam rusak lama yang Anda miliki di dinding dapur sejak Anda pindah? Beli jam modern untuk berdiri di dinding Anda. Ini adalah perubahan yang murah, namun efektif yang dapat Anda buat untuk dapur Anda. Namun, jika Anda ingin benar-benar merubah, kami berpikir cat, gagang pintu, dan furnitur. Sementara cat tidak terlalu murah, itu tidak akan merusak bank. Jadi alih-alih mengganti unit sepenuhnya, mengapa Anda tidak melukis mereka dengan warna baru? Anda akan terkejut dengan betapa berbedanya ia dapat terlihat dalam warna baru.

Pembelian Kecil, Perbedaan Besar

Mengubah keran dapur Anda dapat membuat perbedaan besar. Kami sarankan untuk menambahkan fitur baru seperti karpet dan lampu agar lebih sederhana. Ubah kursi bar Anda untuk yang berwarna cerah. Bagaimana dengan papan pengumuman untuk dipasang di dinding atau kulkas? Berbicara tentang lemari es, mengapa Anda tidak bermain-main dengan beberapa aksesori, seperti magnet surat. Mereka hebat jika Anda punya anak, atau bahkan meninggalkan pesan untuk pasangan Anda. Aksesori kecil ini membantu membuat dapur Anda sendiri.

Mencerahkan Ruangan

Apa lagi yang bisa kamu lakukan? Nah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah menanam bunga Anda sendiri, ini memiliki potensi untuk berubah menjadi hobi jika Anda menikmatinya. Ini akan mendorong Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu di dapur, yang juga akan membuat Anda ingin lebih berhati-hati dan bangga dengan penampilan sisi dapur Anda. Oh, dan itu akan mencerahkan ruangan juga! Atau cobalah menanam tumbuh-tumbuhan bukan saja mudah dipelihara, Anda juga akan mendapatkan pasokan bahan segar! Jika itu bukan barang Anda, dan Anda tidak punya waktu untuk menyiram bunga, Anda bisa berpikir tentang mendapatkan tanaman buatan. Atau jika tanaman pada umumnya bukan barang Anda, tetapi ingin mencerahkan dapur, Anda bisa membeli tirai warna-warni atau tirai. Temukan sesuatu dengan desain yang unik, sehingga akan menonjol saat Anda memasuki ruangan.

Saya berharap artikel ini telah membantu Anda, dan saya ingin sekali mengetahui tentang pengalaman Anda dengan mendesain ulang dapur Anda. Saya juga penggemar berat desain minimalis, apa gaya favorit Anda? Biarkan semua orang tahu kiat apa pun yang Anda miliki dengan berkomentar di bagian di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merubah Suasana Baru dan Minimalis di Ruang Dapur "

Post a Comment